soedirman15@gmail.com atau WA 085740291996

Senin, 02 Juli 2012

Trip to PT.Toyota Motor Mfg Indonesia

Kisah ini penuh dengan rasa syukur kehadirat allah swt,karna dalam perjalanannya diberikan banyak kemudahan dalam pencapaian
Berawal dari tanggal 6 juni 2012 aku habis masa kontrak kerja d PT.Yamaha Motor Mfg West Java,Karwang
Tanggal 7 Juni 2012 aku isenk telpon Consulting PT.Toyota yaitu Bpk.Prawoto,dan dia memberi kabar bahwa Jum’at tanggal 8 Juni 2012 ada recruitment kerja untuk PT.Toyota,aku pun memuuskan untuk mengikuti recruitment itu
Jum’at pagi tepatnya jam 5.00 Wib aku langsung memacu motorku pergi k Badami,karna dsana tempat menungu bis Arah KP.Rambutan Jakarta.begitu nyampe dan slesai parkir motor,,dg rasa syukur dan tak perlu menunggu lama akhirnya bis arah KP.Rambutan lewat tepat saat aku br keluar dr parkiran
Perjalanan sekitar 1 Jam,karna ketiduran aku terlewat saat turun d terminal,dan aku turun d pasar Rebo..
Kebingunggan karna harusnya naik angkot AL28 tetapi g aga akhirnya naik angkot 49 ke arah jembatan,kemudian oper naik angkot AL28 jurusan Setu Cipayun
Sesampainya d kantor rcruitment PT.Tri Kharisma,sarapan terlebih dahulu
Tepat jam 8 test d mulai,,
*test Psiko
*Test Logoka
*Test Gambar
*Craplin
*Test Pengenalan Diri
Hingga Interview berakhir jam 19.00
Alhamdulillah aku lolos..
Dan ternyata bertepatan dengan hari jadian dengan pacar ku Imas Nurhayati,dia yang memberi motifasi

Berhubung test berakhir Malam,dari 100 lebih hanya lolos 22 orang,dan belum mendapat pembekalan untuk test selanjutnya maka hari sabtu d suruh k jakarta lagi

Dan hari sabtu dapatlah jadwal untuk medikal awalnya tanggal 18 ternyata jatuh tanggal 22 Juni 2012
Medikal d lakukan bersama2 pada 3 Gelombang,,yaituu test hari kamis,Jum’at dan sabtu dari 66 peserta medikal hanya lolos 50 saja

3 komentar:

  1. terus?? terus?? terus??
    lolos juga?? ketrima dong?! :D
    Congratulation deh kaka..!!

    Oiya, temenku juga ada yang kerja disitu loh, anak kota batik..

    BalasHapus
  2. apakah yamaha motor masa kerjanya memakai kontrak finalty??? tq

    BalasHapus