soedirman15@gmail.com atau WA 085740291996

Sabtu, 28 Januari 2012

Web Site Yang Dapat Memberi Penghasilan Blog


Kamu pasti pengen dapet penghasilan sampingan dari pada internetan g jelas kan?? Makanya aku tulis beberapa situs yang sekiranya dapat memberi km penghasilan tambahan nie,,,
Langsung adja,,baca n praktekkan y,,


1. Google Adsense

Google Adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang di selenggarakan
oleh Google. Melalui program periklanan Adsense, Pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar & di setujui keanggotaannya diperbolehkan  memasang unit iklan yang bentuk & materinya telah di telah di tentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung situs yang di kenal sbagai sistem pay per click ( ppc ) atau bayar per clik. Penasaran coba kunjungi aja situs webnya :)

2. Camp Adsense

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi anda untuk memperoleh penghasilan
tambahan dengan menyediakan ruang pada website anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

3. Kumpul Blogger

KumpulBlogger  adalah jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

4. Ask2Link

Ini adalah program jual-beli link, blog anda akan di hargai oleh Ask2link sesuai content dan jumlah pengunjung di blog anda Komisi akan di bayarkan melalui Paypal setiap awal bulan bila total komisi telah mencapai angka minimal $10.

5. Blogger Wave

BloggerWave adalah Paid Review broker yang berbasis di Norwegia. Mereka mematok harga setiap
postingan sebesar $10 USD. Hanya Saja, job di BloggerWave biasanya sangat sepi. Selain itu, beberapa
Blogger yang ikut BloggerWave mengalami keterlambatan pembayaran earning mereka.

6. FeedBurner

Jika Anda memiliki Blog atau web yang cukup banyak pengunjungnya coba anda daftarkan disini, anda akan di bayar setiap klik pada iklan yang akan di tampilkan melalui RSS, dan tampilan iklannya biasanya menarik sehingga tidak menggangu aktivitas blog anda

7. YesAdvertising

Pembayaran berasal dari iklan yang aktif di situs anda dari sponsor mereka. Program ini juga menawarkan program referral dan anda akan di bayar 20% dari perolehan mereka.
Menarik bukan, cobalah amda bergabung & tampilkan iklan-iklannya di website atau blog anda

itulah 7 website yg menghasilkan uang dari blog/web anda
sebetulnya sih masih banyak tapi segini dulu deh tangan udah cape ngetik mulu

0 komentar:

Posting Komentar